Avengers

Avengers: Infinity War

Terutama dalam hal watak serta unsur komedi yang kerap dimunculkan karakter-karakter Guardians of the Galaxy di dua film mereka. Melalui trailernya, diperlihatkan empat anggota Black Order yang semuanya diadaptasi dari komik asli Marvel. Adegan pertarungan dua anggota Black Order dan tim Captain America sempat beredar di dunia maya.

Maximoff menghancurkan Mind stone dan Vision, tetapi Thanos menggunakan Time stone untuk membalikkan tindakannya. Dia mengambil Mind stone yang diperbaiki dari dahi Vision, membunuhnya. Thor terluka parah Thanos dengan Stormbreaker, tapi Thanos mengaktifkan Gauntlet yang sudah selesai dengan menjentikkan jarinya.

Maw tidak dapat mengambil Time stone karena pesona dan menangkap Strange sebagai gantinya. Stark dan Parker menyelinap di pesawat ruang angkasa Maw sementara Wong tetap di belakang untuk menjaga Sanctum.

Kerahasiaan adalah kunci selama pengambilan gambar movie yang menyatukan hampir semua karakter di dunia Marvel untuk pertarungan dahsyat melawan musuh bebuyutan bernama Thanos. Setelah mengambil bola berharga, Peter berhasil lolos dari planet Morag. Musuh Peter yang bernama Ronan juga menginginkan bola berkekuatan besar itu. Agar bisa menghentikannya, Peter membentuk tim superhero berjuluk Guardians of The Galaxy.

Avengers: Infinity War

Laman Nonton Film Dewastreaming: https://www.serialbarat.com

Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Catriona Hunian Nyaman Untuk Milenial

Saat Bruce Banner berkata, “Kejadian di New York, itu dia !” misalnya, ia merujuk pada Battle of New York yang dibawa Loki dan pasukan Chitauri dan akhirnya membentuk Avengers di The Avengers . Saat Peter Quill membawa tim kecilnya ke Knowhere, penonton diajak mengingat sejarahnya dengan Sang Kolektor di Guardians of the Galaxy.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Di Edinburgh, Midnight dan Glaive menyergap Wanda Maximoff dan Vision untuk mengambil Batu Pikiran, yang ada di dahi Vision. Steve Rogers, Natasha Romanoff, dan Sam Wilson menyelamatkan mereka dan mereka berlindung dengan James Rhodes dan Banner di kawanan Avenger.

Daya tarik untuk penggemar semakin menguat karena pahlawan tremendous bertebaran di movie ini, termasuk Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Widow, Black Panther dan the Guardians of the Galaxy. Penonton setia movie-movie Marvel langsung tahu bahwa saat lagu menyentak seperti Hooked on a Feeling milik Bjorn Skifs terdengar di luar angkasa, itu pasti dari pesawat milik Guardians of the Galaxy.

Anda dapat membantu dalam penyuntingan halaman ini.Halaman ini terakhir disunting oleh Hanamanteo (Kontrib • Log) 246 hari 1183 menit lalu.

Avengers: Infinity War

Andai tak ada superhero yang tewas, siap-siap saja Marvel mendapat kritikan tajam dari fans dan pengamat. Meskipun tak lemah dan ternyata benar-benar keji, mari kita berdoa agar karakter bernama lain Mad Titan itu tak ditawar seperti Dormammu dalam Doctor Strange. Ya, Kevin Feige selaku produser film-film Marvel Studios mengklaim bahwa komedi merupakan “DNA” waralaba Marvel Cinematic Universe. Jadi tak mungkin movie-filmnya akan beralih menjadi gelap dan suram seperti DC Universe.

Mereka juga menepati ‘janji,’ seperti yang pernah ‘dibocorkan’ oleh Joe, bersiaplah untuk patah hati. Sutradara Anthony dan Joe Russo menyusun porsi peran tiap pahlawan tremendous dengan sempurna. Mengenyahkan ego masing-masing, para pahlawan super bersatu melintasi batas ruang, menghadapi Thanos. Meskipun, seperti dalam trailer Infinity War, satu demi satu tumbang. Nah, tentunya kita juga berharap adegan-adegan tewasnya para superhero akan muncul di layar lebar meskipun tak harus seekstrem di cerita komiknya.

Vision meminta Maximoff untuk menghancurkan dirinya sendiri dan Mind stone untuk dijaga dari Thanos, tetapi Maximoff menolak. Rogers menyarankan mereka melakukan perjalanan ke Wakanda, yang menurutnya memiliki sumber daya untuk menghilangkan Batu tanpa menghancurkan Vision. Hulk mendarat di Sanctum Sanctorum di New York City, kembali ke bentuk Bruce Banner. Dia memperingatkan Stephen Strange dan Wong tentang rencana Thanos untuk membunuh setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta, dan mereka merekrut Tony Stark. Maw dan Obsidian tiba untuk mengambil Time Stone dari Strange, menarik perhatian Peter Parker.

Di Wakanda, Rogers bersatu kembali dengan Bucky Barnes sebelum pasukan Thanos menyerbu. The Avengers, bersama T’Challa dan pasukan Wakanda, membangun pertahanan sementara Shuri bekerja untuk mengekstrak Mind stone dari Vision. Hulk menolak untuk bertarung setelah kalah dari Thanos, jadi Banner bertarung dalam baju baja Hulkbuster Stark.

Sekian Review mengenai War semoga bermanfaat untuk pengunjung semua, selamat menonton!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button